contoh SURAT PERNYATAAN

SURAT PERNYATAAN
BERSEDIA DITEMPATKAN DAN BEKERJA DIMANA SAJA

Yang bertandatangan di bawah ini :

Nama                          : ………………………………………………………………………………………………………
Tempat tanggal lahir  : ………………………………………………………………………………………………………
Pendidikan                  : ………………………………………………………………………………………………………
Alamat                                    : ………………………………………………………………………………………………………

dengan ini menyatakan dengan sesungguhnya bahwa apabila saya diterima menjadi karyawan Perum Perikanan Indonesia Tahun 2015, saya bersedia ditempatkan dan bekerja dimana saja di seluruh wilayah Republik Indonesia pada Cabang/Unit Bisnis Perum Perikanan Indonesia.

Apabila saya tidak memenuhi pernyataan ini, saya bersedia diberhentikan dengan tidak hormat sebagai karyawan.

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya.


………………, …………………………2015
      Mengetahui,                                                                              Yang membuat pernyataan,
Materai
Rp. 6.000,-
 
       Orang Tua,                                                                                              
                                                                                                Materai
                                                                                                Rp. 6.000,-

(………..……………..)                                                                                (…………………………………..)

0 Response to "contoh SURAT PERNYATAAN"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel